19 Jun 2013

Upgrading KAMMI

Selasa, 18 Juni 2013
PK KAMMI Fakultas Teknik Undip mengadakan acara upgrading bagi pengurus-pengurus KAMMI FT. Acara ini dilaksanakan di objek wisata "Grojogan Sewu" Tawangmangu. Pada upgrading ini para pengurus dapat saling sharing dan saling mengevaluasi mengenai kinerja KAMMI FT selama ini. Dengan adanya acara ini diharapkan ukhuwah di antara pengurus KAMMI akan semakin terjalin. 
Saya sebagai salah satu peserta pun merasakan bahwa ukhuwah itu semakin terjalin setelah mengikuti acara ini :)
Berikut adalah beberapa foto acara upgrading yang saya ambil 

Objek Wisata Grojogan Sewu
Di objek wisata Grojogan Sewu anda akan menemukan banyak sekali monyet. Sekedar tips, berhati-hatilah dengan barang bawaan anda terutama makanan, karena monyet-monyet ini tidak malu-malu untuk merebutnya dari anda.
Salah satu kasusnya adalah teman saya Wildan yang keluar mobil membawa sekantong pisang molen, begitu keluar ia langsung disambut monyet-monyet ini dan tidak berdaya ketika pisang molennya direbut.

Menikmati Hasil Jarahan
Kakom aja ga berani 
Tapi ternyata monyet-monyet ini juga bagus dijadikan objek foto

Monyet Bergaya
Kejadian berikutnya setelah foto di atas diambil adalah, monyet yang melihat ke kamera berusaha merebut kamera (yang mungkin dia sangka makanan) dan sang fotografer (baca: saya) lari tunggang langgang

Peserta Upgrading
Mas Rahmat dan para penerus bangsa

Saya bersama salah satu artis Indosiar "Siluman Ular Sanca"
Yang ini adalah bapak yang menawarkan jasa foto. Kata beliau sekarang yang minta foto sudah sedikit karena orang-orang sudah banyak yang punya hape berkamera, "tidak seperti dulu" katanya. Saya ingat memang dulu tahun 90-an ketika saya masih kecil, jasa foto seperti ini sangat laris.
Di foto ini dia sedang bersama cucunya memancing di jembatan sambil menunggu pelanggan.

Jasa Foto
Penasaran bagaimana air terjunnya, ini dia! taraaa

Mas Fatih terpesona
MasyaAllah, keren kan?!
Oke, gimana, keren kan? Tempat ini saya rekomendasikan untuk kalian yang mencari objek wisata alam yang masih terawat. Terakhir mari kita lestarikan alam kita supaya nanti anak cucu kita masih bisa menikmati keindahan yang seperti ini. ;)

0 komentar:

Posting Komentar