25 Agu 2012

Sampai jumpa Tangsel

Tiba saatnya bagi saya untuk meninggalkan kampung halaman Tangerang Selatan, tiba juga saatnya saya beranjak dari siswa menjadi mahasiswa. Ada kata 'maha' di depannya. Keren, tapi itu adalah tanggung jawab yang luar biasa. Semoga Allah selalu membimbing saya untuk menjalankan tanggung jawab itu.

Hari ini saatnya buat saya menuju Semarang. Kota di mana saya akan menimba ilmu dalam 4 tahun ke depan, Insya Allah. Kemarin saya sempat mengunjungi babeh dan aput sebelum berangkat, ya sekedar silaturahmi sambil nyelesain urusan macam buku pinjeman sampe utang makan. Lucu memang, pertama ketemu aput 3 tahun lalu di angkot saya buka dengan perkenalan sambil minjem uang untuk bayar angkot, sampe sekarang di saat mau sama2 kuliah dan ketemu semester depan saya tutup perpisahan itu dengan bayar utang.

Setelah itu saya sempatkan diri datang ke sekolah, solat lagi di Masjidnya dan masuk sekret rohis yang tadi ga dikunci sambil mengenang2 masa2 di SMA ini. Ya, waktu terasa cepat banget berlalu. Rasanya baru kemarin saya kesel setengah mati ketinggalan materi biologi gara2 keseringan pameran. Terus tiba2 datang UN.

Masa2 SMA memang masa2 yang sangat berharga buat saya, saya sangat bersyukur diberikan masa2 SMA yg penuh dengan pelajaran. Di SMA juga banyak pengalaman berharga yg saya dapat. Pengalaman di SMA semoga bisa menjadi pelajaran bagi saya untuk kehidupan menjadi mahasiswa yang akan saya hadapi kurang dari 24 jam lagi.

Mohon maaf jika tulisannya berantakan karena ditulis dalam perjalanan ke stasiun hehe.

Muhammad Iqna Syarhuddin
Tol BSD, 25 Agustus 2012

3 in 1. 3 tahun cukup 1 kelas

di SMA lah saya pertama kali diwawancarai TV #hamdalah


pameran GTTG Kendari 



0 komentar:

Posting Komentar