9 Mei 2011

Bakti Sosial

Setiap tahun osis selalu ngadain acara yang namanya bakti sosial atau baksos. Nah, tahun ini acara baksosnya diadain di desa Rawa kalong, deket gunung sindur. Di baksos kali ini gue bertugas sebagai seksi dokumentasi, tapi selain itu gue juga disuruh buat spanduk, dan bodohnya gue mau cetak spanduknya H-1 dan hari itu tuh tanggal merah, percetakan pada tutup semua. Akhirnya setelah menyusur pamulang 2, pamulang, ciputat, ketemu juga percetakan yang buka walaupun itu jauh banget udah mau sampe UIN. Udah gitu harganya 2 kali lipat, gpp deh yang penting besok jadi. Eh ternyata pas besok mau diambil, spanduknya belom jadi. paraah.. tadinya gue mau obrak-abrik tuh percetakannya, tapi karena masih ada iman di hati ini gue urungkan niat itu hehe. Setelah berpusing-pusing dengan masalah spanduk, gue langsung ke TKP buat foto-fotoin acara. Dan hasil fotonya cukup lumayan, seperti biasanya, lumayan di sini, bisa lumayan bagus, bisa lumayan gagal, tergantung anda menilainya. Haha jayus.
Langsung aja cekibrot !!










0 komentar:

Posting Komentar